Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Bebi, Ajeng Makan Panggungnya sama Lagunya

Malam ini, para kontestan mengajak penonton untuk bersama-sama menikmati tembang-tembang yang memiliki makna spesial.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kata Bebi, Ajeng Makan Panggungnya sama Lagunya
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Girls, Ajeng Astiani saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Ajeng membawakan lagu Andai Aku Bisa milik Chrisye. Ajeng sempat berada di bottom two bersama Ismi Riza, namun berhasil lolos setelah diselamatkan juri lewat vote. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta dari kategori girls Ajeng Astiani berhasil membuat para dewan juri dan penonton di studio 8 bergoyang. Ajeng membawakan lagu Irreplaceable yang dipopulerkan oleh Beyonce di atas panggung Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015) malam.

Terutama para juri Afgan dan Rossa mergoyang sembari mengikuti dirinya bernyanyi. Suara penonton menjadi riuh ketika perempuan berambut panjang itu tampil asik bergoyang.

"Udah makan malam belum, kamu makan panggungnya sama makan lagunya," kata Bebi Romeo.

"Malam ini kamu enjoy nyanyinya. Kami semua disini fun dna jadi ikut nyanyi gara-gara kamu nyanyinya enak," kata Rossa giliran berkomentar. "Asik sih kamu," timpal Ahmad Dhani.

Malam ini, para kontestan mengajak penonton untuk bersama-sama menikmati tembang-tembang yang memiliki makna spesial. Sejumlah lagu masa kecil dalam kehidupan para kontestan memiliki makna tersendiri yang tak akan terlupakan.

Kini, sebanyak tujuh peserta yang tersisa akan akan terus memperjuangkan posisi mereka di ajang pencarian bakat bernyanyi itu, yakni Jebe & Patty, Ramli Nurhappi, Ajeng Astiani, Angela July, Aldy Saputra, Desy Natalia, serta Clarisa Dewi.

BERITA TERKAIT

Kompetisi ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di siarkan langsung oleh stastiun televisi swasta RCTI, setiap Jumat, sekira pukul 21.00 Wib.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas