Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Angela July Langsung Digandeng Pabrik Harpa di Amerika

Angela July akan langsung go internasional selepas dari X Factor Indonesia.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Angela July Langsung Digandeng Pabrik Harpa di Amerika
net
Angela July X Factor Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angela July akan langsung go internasional selepas dari X Factor Indonesia.

Dijelaskan, ada suatu pubrik harpa di Ameriaka tergerak ketika melihat penampilannnya bernyanyi sembari memainkan alat musik tersebut di youtube.

"Aku punya mimpi besar untuk go internasional. Untuk yang paling dekat yang sementara diajak bekerja sama di Amerika Serikat," ujar Angela kepada wartawan di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/7/2015).

"Genre musik saya mungkin belum terpopler di Indonesia," ucap Angela menambahkan.

Menurut Angela, perjalananya baru saja dimulai. Ia berkomitmen tak akan melepas karirnya di bidang musik yang sudah mendarah daging sejak lama.

Sebelumnya, Angela July menyanyikan lagu If You Leave Me Now dari Chicago pada malam Gala Show, X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015) malam. Ia terlihat percaya diri ketika bernyanyi sambil memainkan alat musik piano.

BERITA TERKAIT

Namun Angela harus berhadapan bersama peserta dari kategori girls, Clarsisa Dewi dalam bottom two karena mendapat dukungan terendah dari masyarakat. Keduanya mendapat kesempatan terakhir melalui tahap Save Me Song demi menyelamatkan mereka.

Clarisa mendapat kesempatan lebih dulu menyanyikan lagu berjudul Because of you yang dipopulerkan oleh Kelly Clarkson di hadapan para juri. Sedangkan Angela membawakan lagu My Heart Will go on milik Celine Dion.

Para mentor, Ahmad Dhani dan Rosa memilih Angela, sedangkan Afgan dan Bebi Romeo menyelamatkan Clarisa.

"Keputusan yang sulit, karena dua-duanya saya suka. Setiap minggunya selalu progres. Saya pilih Clarisa," kata Bebi Romeo memberi pilihan.

Dengan demikian, maka mereka proses eliminasi berlanjut ke dalam tahap Deadlock. Di sini, yang menentukan adalah voting dari masyarakat.

Angela pun diputuskan harus meninggalkan panggung Gala Show X Factor Indonesia musim kedua.

Kini, tersisa sebanyak enam peserta yang akan masih terus memperjuangkan posisi mereka di kompetisi bernyanyi itu, yakni Jebe & Patty, Ramli Nurhappi, Ajeng Astiani, Aldy Saputra, Desy Natalia, dan Clarisa Dewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas