Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kegagalan Angela July di X Factor Indonesia di Luar Prediksi Sang Suami

Hans Caludius, tak menyangka sang istri akan tereliminasi lebih cepat dari atas panggung X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015) malam

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kegagalan Angela July di X Factor Indonesia di Luar Prediksi Sang Suami
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indoensia 2015 Angela July saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Angela July tampil dengan membawakan lagu Thank You For The Music yang pernah dipopulerkan oleh Amanda Seyfried dan memukau para juri. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hans Caludius, tak menyangka sang istri akan tereliminasi lebih cepat dari atas panggung X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015) malam. Suami Angela July ini menilai, sang istri telah menujukkan penampilan terbaiknya.

"Di luar presdiksi. Karena dia tampil bagus banget," ujar Hans kepada wartawan di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hans bersama keluarga Angela berada di tengah-tengah jubelan penonton yang menghadiri kompetisi itu.

Pria kelahiran Jakarta 2 Februari 1987 tersebut mengatakan, seluruh kelurganya tak henti memberikan dukungan kepada istrinya. "Keluarga tidak pernah menyuruh dia pulang. Dia bersemangat," katanya.

Menurutnya, Angela merupakan penyanyi yang profesional. Terlebih, kata dia, tak banyak orang yang mampu bernyanyi sambil memainkan alat musik harpa. "Di Indonesia jarang ada yang kayak dia. Mungkin di dunia masih ke hitung pakai jari," imbuhnya.

Ia berharap, Angela dapat terus melanjutkan mimpinya di bidang musik. Hal ini demi mewujudkan keinginannya memberikan motivasi berikut menginspirasi anak-anak muda melalui bakat bernyanyinya.

BERITA TERKAIT

"Ssemoga selepas dari sini, karirnya semakin bagus, bisa jadi berkat buat keluarga. Itu impian dia banget dari kecil, menyanyi bukan hobi tapi profesi menginspirasi orang banyak," tambah Hans.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas