Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rio Febrian undang Menteri Marwan dalam Konser 'Love 15 Rio Febrian'

Rio Febrian mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Tramsmigrasi Marwan Jafar dalam konser 15 tahun Rio Febrian

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Rio Febrian undang Menteri Marwan dalam Konser 'Love 15 Rio Febrian'
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Rio Febrian 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Rio Febrian mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Tramsmigrasi Marwan Jafar dalam konser 15 tahun Rio Febrian yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic COncert. Melalui akun twitternya @riofebrian25.

"Sebuah kehormatan bagi saya apabila pak @marwan_jafar hadir di konser ini. Terima kasih sebelumnya #Love15RioFebrian"

"Siang ini, secara khusus saya mengundang pak @marwan_jafar untuk hadir di konser 15 tahun saya berkarya tanggal 12 Agusutus di Balai Sarbini JKT," ujar Rio dalam twetnya, Jumat (31/7).

Menteri Desa Marwan Jafar yang juga sebagai pecinta musik Indonesia langsung merespon undangan rio febrian melalui akun twitternya.

Dalam balasannya Menteri Marwan merasa terhormat mendapatkan undangan langasung dari Rio Febrian seorang musisi ternama Indonesia yang telah menghasilkan banyak karya untuk Indonesia.

"Suatu kehormatan juga bagi saya jika di undang di acara konser mas rio febrian @riofebrian25,"ujar Menteri Marwan dalam akun twitternya @marwan_jafar.

Menteri Marwan juga mendoakan agar konser 15 tahun Rio Febrian tersebut bisa berjalan sukses dan lancar.

BERITA TERKAIT

"Semoga sukses konser 15 tahun @riofebrian25 di Balai Sarbini, Jakarta 12 Agustus 2015," ujar Menteri Marwan.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Marwan juga sempat melempar candaan kepada Rio Febrian untuk mengundang sahabatnya yang menjadi Menteri Tenaga Kerja, M.Hanif Dhakiri yang dikenal mempunyai kemampuan vokal yang baik.

"Sahabat saya mas @hanifdhakiri beliau juga musisi bisa juga buat opening hehehehe," ujar Menteri Marwan dalam akun twitternya.

Selain dikenal sebagai politisi, Menteri Marwan memang dikenal sebagai pecinta musik Indonesia. dalam akun twitternya Marwan mengakui menyukai karya beberapa musisi Indonesia seperti Tompi dan juga Iwan Fals.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas