Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maia Tak Asal Rekrut Pesinetron Remaja untuk Album Teranyar Pasto

Maia Estianti terlibat langsung menyaring vokal pesinetron remaja yang terlibat di album teranyar grup musik Pasto.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Maia Tak Asal Rekrut Pesinetron Remaja untuk Album Teranyar Pasto
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Personel Pasto, Mario (kiri) dan Meltho (kanan), saat meluncurkan album teranyar mereka di Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maia Estianti terlibat langsung menyaring vokal pesinetron remaja yang terlibat di album teranyar grup musik Pasto bertajuk, "Maia Pasto with the Stars."

"Prosesnya enggak ribet. Tapi sebelum kami ajak nyanyi, kami test vokalnya dulu. Kalau sekiranya bisa nyanyi banget baru diajak," ujar Maia saat rilis album Pasto di Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Mantan istri Ahmad Dhani ini selain bernyanyi, juga menjadi produser eksekutif untuk Pasto. Sejumlah penyanyi senior dan yunior diajak ikut bernyanyi di album ini, salah satunya Yuni Shara.

Maia menyadari, pesinetron remaja yang akrab muncul di televisi sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar. Sehingga jika mereka terlibat, penjualan album pun diprediksi lancar.

"Kami tahu mereka banyak fans dan itu sangat bagus untuk penjualan. Dan semoga insting bisnis saya tidak meleset," sambung Maia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas