Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pasto Pilih Dul untuk Nyanyi Bareng di Album Terbaru Mereka

Penyanyi Maia Estianty melibatkan putra bungsunnya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul turut bernyanyi di album terbaru Pasto.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pasto Pilih Dul untuk Nyanyi Bareng di Album Terbaru Mereka
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Personel Pasto, Mario (kiri) dan Meltho (kanan), saat meluncurkan album teranyar mereka di Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty melibatkan putra bungsunnya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul turut bernyanyi di album terbaru Pasto bertajuk "Maia Pasto with the Stars."

"Pasto maunya Dul, karena dia ingin ada warna lain. Aransemennya di-mix, jadi Dul masuk, Pasto juga masuk," kata Maia kepada wartawan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Sebagai produser musik, Maia ikut campur dalam penggarapan album ini, apalagi putra bungsunya juga ikut terlibat di dalamnya. Namun, Pasto memberikan aransemen lebih untuk lagu-lagunya.

Ia menjelaskan, sengaja tak melibatkan dua putranya, Al dan El. Karena manajemen berikut label Al dan El berbeda dengan putra bungsunya. Dul merasa senang bisa ikut nyanyi di album Pasto.

"Produseri anak sendiri biasa, tapi anak orang lain luar biasa kalau jadi bagus. Saya sebagai orangtua, kayak Al jadi DJ, bakat saya tularkan ke Al dan dia berhasil jadi DJ sampai sekarang," imbuh dia.

Selain itu, Meichan, teman duet Maia dalam Duo Maia, turut sebagai penyanyi di album Pasto. Sejumlah artis yang ikut bernyanyi di album ini yakni Yuni Shara, Prilly Latuconsina dan lainnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas