Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Makin Giat Olahraga

Semangat Olivia melakukan olahraga bukan lagi sebatas keinginan memiliki bentuk tubuh ideal tetapi juga ingin hidup sehat.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Olivia Zalianty Makin Giat Olahraga
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball, edisi Rabu (5/8/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Memiliki pengalaman berat badan berlebihan menjadi alasan kuat Olivia Zalianty rutin olahraga. Menurut Olivia, tidak ada jalan lain yang lebih baik untuk mendapatkan badan sehat, bugar, ditambah bobot tubuh ideal selain olahraga.

"Aku sekarang makin giat berolahraga, karena aku masih suka makan. Kalau makannya berlebihan hanya akan menumpuk lemak plus penyakit. Badan enggak sehat itu enggak enak banget. Oleh sebab itu, aku selalu menjadwalkan diri untuk olahraga. Rutinnya, lari, jalan kaki, berenang, atau sesekali main golf," kata gadis berambut hitam dan panjang ini, saat bertemu Harian Super Ball, di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Semangat Olivia melakukan olahraga bukan lagi sebatas keinginan memiliki bentuk tubuh yang diimpikan oleh banyak kaum hawa.

Niatnya sudah lebih pada keinginan menjalani gaya hidup sehat sehari-hari. Gadis yang akrab disapa Oliv ini merasakan manfaat olahraga. Selain tak mudah lelah, juga memiliki jam istirahat yang lebih normal.

"Jujur saja metabolisme tubuh jauh lebih baik. Istilahnya, aku bisa punya putaran jam hidup yang baik juga. Hal itu terjadi, karena kebiasaan olahraga yang rutin aku lakukan di setiap minggu. Yang juga menyenangkan, aku punya badan yang tidak kendur," kata Olivia.

Meski sudah mendalami bela diri wushu dengan baik hingga mengikuti turnamen, namun tidak jarang Olivia merasa bosan. Rasa bosan pada satu olahraga itu juga harus dapat dihindari. Oleh sebab itu, ada waktu-waktu tertentu dalam seminggu ia melakukan olahraga lainnya.

"Jadi kayak dibikin agendanya gitu. Dalam seminggu ada hari di mana aku harus joging atau lari. Ada juga hari di mana aku hanya satu atau dua jam berenang. Ini jauh lebih nikmat, karena tidak bikin bosan," ujar Olivia.

BERITA TERKAIT

Selengkapnya Baca di HARIAN SUPER BALL, Rabu (5/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas