Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rio Dewanto dan Chico Jericho Meriahkan Stan Filosopi Kopi di JCC

Popcon Asia 2015 sudah bergulit di Jakarta Convention Center (JCC). Satu dari sekian kegiatan ini adalah promosi "Sekuel Filosofi Kopi Movie"

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Rio Dewanto dan Chico Jericho Meriahkan Stan Filosopi Kopi di JCC
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Pemain film Filosopi Kopi, Rio Dewanto (kiri) dan Chicco Jericho (kanan) dalam acara Popcon Asia 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (7/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Popcon Asia 2015 sudah bergulit di Jakarta Convention Center (JCC). Satu dari sekian kegiatan ini adalah promosi "Sekuel Filosofi Kopi Movie: Ben & Jody".

Promosi ini mengambil tempat di Assembly Hall, JCC, dimeriahkan dengan kehadiran produser dan bintang film Sekuel Filosopi Kopi Movie, seperti Rio Dewanto, dan Chico Jericho.

(kanan-kiri) Rio Dewanto dan Chico Jericho hadir di stan Sekuel Filosofi Kopi Movie di ajang Popcon Asia 2015, JCC, Jakarta, Jumat (7/8/2015). (Tribunnews.com/Rahmat Patutie)

Di stan Sekuel Filosopi Kopi Movie terdapat poster. Ada juga gelas plastik, biji kopi, mesin penggiling biji kopi, air mineral galon, hingga DVD film Filosopi Kopi. Seementara pick your philosophy di stan itu adalah espreso, long black, cappucino, dan latte.

Chico yang menggunakan kemeja biru memegang sebuah gelas lalu meminum kopi hitam miliknya. Ia terlihat sibuk membantu membuat racikan kopi menggunakan mesin penggiling biji kopi.

Sedangkan Rio tampak menikmati kopi dari secangkir gelasnya. Ia menggunakan kemeja biru tua tampak ramah menyapa para pengunjung. Stan ini terlihat ramai didatangi pengunjung.

BERITA TERKAIT

Popcon Asia merupakan festival untuk konten industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi kreator lokal dan internasional. Ajang ini bertujuan mengembangkan hak kekayaan intelektual kreator Indonesia dan mempromosikannya ke dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas