Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dada Shakira Terkena Tendangan Bola Gerard Pique

Peristiwa itu terjadi ketika Pique tengah berlatih menendang bola mainan berwarna merah ke arah tembok yang berada di luar ruangan.

Dada Shakira Terkena Tendangan Bola Gerard Pique
www.biography.com
Shakira 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi asal Kolombia, Shakira, mengaku baru saja dihantam bola yang ditendang oleh kekasihnya Gerard Pique.

Peristiwa itu terjadi ketika Pique tengah berlatih menendang bola mainan berwarna merah ke arah tembok yang berada di luar ruangan.

Sementara Shakira duduk santai sambil menyaksikan ulah kekasihnya tersebut sambil merekamnya.

Setelah tendangan pertama dilakukan Shakira berniat mendekati Pique. Namun, ketika dia berdiri dan berjalan menuju Pique, bertepatan dengan pemain Barcelona tersebut tengah melakukan tendangan keduanya. Alhasil bola mainan berwarna merah yang ditendangnya mengenai Shakira dan tepat mengenai dadanya.

Tentu saja Shakira marah dengan aksi konyol tersebut. Tapi, menurutnya, itu adalah bagian dari hidup dengan seorang pesepak bola. "Inilah hidup dengan seorang pesepak bola," tulisnya di akun twitter.

Shakira juga mengunggah video yang telah direkamnya tersebut.

Bola memang kerap digunakan keluarga pasangan penyanyi dan pesepak bola itu sebagai alat untuk menghangatkan suasana. Pekan lalu Shakira dan Pique juga menggunakan bola untuk merayakan hari ulang tahun anak kedua mereka, Shasha yang genap berusia enam bulan. Saat ini, Shakira telah dikarunia dua anak lelaku dari hubungannya dengan pemain Timnas Spanyol tersebut. 

Berikut videonya:

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (13/8/2015)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas