Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rio Febrian Tutup Konser Tunggal dengan 'Memang Harus Pisah'

Penyanyi Rio Febrian sukses menggelar konser tunggal sebagai bentuk syukur dirinya mencapai usia 15 tahun berkarier

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sanusi
zoom-in Rio Febrian Tutup Konser Tunggal dengan 'Memang Harus Pisah'
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Rio Febrian tampil bersama Glenn Fredly dalam konser tunggalnya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert, di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015). Konser ini merupakan persembahan Rio untuk menandai 15 tahun kiprahnya di dunia musik Indonesia. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rio Febrian sukses menggelar konser tunggal sebagai bentuk syukur dirinya mencapai usia 15 tahun berkarier di belantika musik tanah air. Konser yang bertajuk 'Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert' itu, ditutup dengan tembang 'Memang Harus Pisah'.

Pertunjukan yang dimulai tepat pukul 20.30 WIB itu, langsung dibuka Rio melalui lagu 'Ku Ada di Sini'. Sontak, ratusan penonton yang hadir di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta teriak histeris mendengar suara merdu Rio.

Lagu yang pernah hits pada 2006 yakni 'Wanita' langsung membuat penonton yang didominasi kaum perempuan merasa tersanjung.

"Yuk, kita goyang sama-sama, lagu ini untuk wanita yang ada di gedung ini. Lagu ini juga untuk seluruh wanita yang menginspirasi saya," ujar Rio sebelum membawakan lagu 'Wanita', pada Rabu (12/8/2015) malam.

Teriak histeris penonton pun kembali terdengar saat suami artis Sabria Kono itu melantunkan lagu romantis 'Aku Bertahan'. Mereka pun sesekali ikut bernyanyi bersama Rio.

Nuansa romantisme juga ditampil lewat desain panggung yang dihiasi pepohonan, tata lampu dan sebuah layar LED besar yang menampilkan latar panggung sesuai lagu saat dibawakan Rio.

Kemunculan musisi Glenn Fredly di atas panggung pun menjadi kejutan bagi penonton yang semula sempat mengira pelantun 'Januari' tidak akan hadir pada konser Rio.

BERITA TERKAIT

Selain Glenn yang menjadi tamu istimewa di konser tunggal Rio malam itu, beberapa nama musisi seperti pemain trompet Rio Siddik juga ikut tampil sembari membawakan lagu 'Jenuh' dan lagu versi up beat dari 'Tiada Kata Berpisah'.

Lalu muncul juga Andi Rianto dan Yovie Widianto yang mendendangkan beberapa lagu Rio seperti, 'Bukan Untukku' bersama Andi Rianto dan 'Salahi Aku' serta 'Lebih Baik Darinya' bersama Yovie Widianto.

Penyanyi Audy Item juga tidak luput memeriahkan konser penuh romantisme lewat lagu 'Janji Di Atas Ingkar' dan 'Maafkan'.

Rio yang ditampilkan selama kurang lebih dua jam itu, berhasil membawakan total lagu 20 lagu, mulai dari lagu 'Jenuh', 'Maafkan', 'Matahari' dan 'Cinta Adalah'. Tidak hanya itu, Rio juga membawakan hits R Kelly, 'I Beieve I Can Fly' yang sempat mengantarkan dia menang pada ajang Asia Bagus pada 1998 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas