Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kerabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Padati RS Bunda

Mereka datang untuk menengok anak pertama Raffi dan Gigi yang lahir sekitar pukul 08.45. Mereka ingin menengok anak pertama itu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kerabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Padati RS Bunda
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Nagita Slavina 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Sejak pukul 09.00 rumah sakit Bunda di Menteng, Jakarta Pusat sudah dipenuhi sanak keluarga dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mereka datang untuk menengok anak pertama Raffi dan Gigi yang lahir sekitar pukul 08.45. Mereka ingin menengok anak pertama itu.

Menurut Mudy Pagau yang merupakan kerabat dari Raffi Ahmad mengatakan proses kelahirannya sudah lancar. Sejak pukul 07.30 sudah normal karena sakitnya sudah dirasakan sebelumnya.

"Iya dipilih sesar, akhirnya lahirnya punya tinggi 51 cm dan beratnya 3,65 kg," tutur Mudy yang ditemui di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8).

Menurut Mudy saat lahiran tersebut, Raffi dan keluarga besar setia mendampingi Gigi. Mudy menjelaskan Gigi sudah berjuang sekali, sudah mengalami pecah ketuban dan akhirnya diputuskan untuk sesar.

"Ya doa dari saya semoga menjadi keluarga bahagia. Diberi kelancaran kesehatan dan jadi anak yang berguna," katanya.

Mudy mengatakan anak tersebut lucu dan lebih mirip Raffi. Mulai dari kulit, bentuk kepala, lebih ke Raffi. "Bayi itu berubah dan kalau sekarang kayak Raffi. Sayangnya belum boleh difoto sama Raffi dan itu juga aturan rumah sakit," ujarnya.(Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas