Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Pacar Calvin Jeremy, Ada Cerita yang Disembunyikan Nikita Willy

Artis Nikita Willy dan Calvin Jeremy kembali terlibat dalam pembuatan sebuah video klip untuk album The Freaks.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Pacar Calvin Jeremy, Ada Cerita yang Disembunyikan Nikita Willy
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis muda Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy, saat ditemui usai pembuatan video clip single Bahagia dengan Cinta, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Nikita Willy dan Calvin Jeremy kembali terlibat dalam pembuatan sebuah video klip untuk album The Freaks.

Tidak hanya mereka berdua, album yang digagas Agnez Mo ini juga melibatkan pemain sinetron Aliando Syarief dan Teuku Rasya.

"Saya perannya sebagai pacar Jeremy. Pokoknya ada cerita yang memang harus kita sembunyikan, itu videonya akan bersambung di klip berikutnya," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015) malam.

Single kedua yang bertajuk 'Bahagia Dengan Cinta' itu memiliki beberapa perubahan pada jenis yang semula dance, dan sekarang ballad. Nikita merasa senang bisa bekerja sama dengan mereka.

Sementara itu, saat ditanya kepada Calvin, bagaimana menjadi kekasih Nikita, ia langsung menekankan bahwa tidak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan Nikita.

"Itu hanya cerita saja, aslinya berteman baik. Pokoknya tonton saja klipnya. Jadi antara saya dengan Nikita ada orang ketiga yaitu Rasya," ujar Calvin, pada kesempatan yang sama.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas