Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pulang ke Rumah, Nagita Slavina Dapat Pesan Begini Dari Tim Dokter

Nagita Slavina sapaan akrab Gigi bersama sang buah hati tercintanya akhirnya sudah diijinkan tim dokter untuk pulang ke rumah.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pulang ke Rumah, Nagita Slavina Dapat Pesan Begini Dari Tim Dokter
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Nagita Slavina terlihat duduk santai dengan posisi kaki bersila. Senyumnya mengembang saat berpose menggendong sang putra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nagita Slavina sapaan akrab Gigi bersama sang buah hati tercintanya akhirnya sudah diijinkan tim dokter untuk pulang ke rumah. Raut wajah Gigi bersama sang suami Rahffi Ahmad pun tampak ceria.

"Alhamdulillah hari ini bisa boleh pulang Wajahnya masih kadang kuning merah," kata Gigi kepada wartawan di Rumah Sakit Bunda di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

"Nagitanya sudah sehat. Alhamdulilah seneng banget. Terima kasih semua suster dokter dan suster-suster yang sudah membantu," timpal Raffi Ahmad.

Tim dokter meyakini, Gigi bisa memberikan ASI kepada anaknya dengan baik di rumah. "Gigi pasti sukses untuk menyusui di rumah," kata I Gusty Ayu Nyoman Partiwi.

"Saya pesan satu kalau menyusui jangan memegang HP, harus melihat ke bayi supaya dapat kegiatan simulasi," lanjutnya mengingatkan.

Penantian Raffi dan Nagita atas kehadiran sang buah hati tercinta memang sudah selesai. Nagita mengandung selama 40 Minggu telah melahirkan putra pertamanya dengan sehat melalui operasi secrio cesarea di RS Bunda, Sabtu 15 Agustus 2015, sekitar pukul 08.45 Wib.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas