Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bawa Lagu Adam Levine, Clarissa Belum Mampu Puaskan Bebi Romeo

Dirinya tampil diiringi oleh sembilan orang pemain biola duduk di kursi atas panggung.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bawa Lagu Adam Levine, Clarissa Belum Mampu Puaskan Bebi Romeo
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Girls, Clarissa Dewi saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Clarissa membawakan lagu milik Reza Artamevia berjudul Kepastian, ciptaan salah satu juri, Bebi Romeo. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Clarissa Dewi menyanyikan lagu Lost Stars milik Adam Levine sembari memainkan piano di atas panggung Gala Show, X Factor Indonesia, di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, jumat (21/8/2015) malam.

Dirinya tampil diiringi oleh sembilan orang pemain biola duduk di kursi atas panggung.

Clarissa menggunakan busana warna biru blink-blink silver terlihat tampil percaya diri. Dirinya pun mendapat sambutan tepuk tangan dari para penonton yang memadati Studio 8, tempat berlangsungnya acara.

"Go Sasa go Sasa go..! ," terak para penggemarnya di sela penampilan sang idola mereka.

Kendati demikian, ternyata juri memandang lain. Penampilannya belum mampu menyenangkan hati Bebi Romeo yang menyimak langsung dari bangkunya.

"Ini bukan penampilan terbaik kamu.
Ini bukan macan papa ni, biasanya tidak begini," kata Bebi Romeo yang mengakupaham kemampuan benyanyi Clarissa yang sebenarnya.

BERITA TERKAIT

"Muda-mudahan melalui suara kamu ada sesuatu yang lain yang diperlukan dari industri musik Indonesia," harap Rossa.

Sedangkan Afgan memuji penampolan anak didiknya karena berani tampil berbeda bernyanyi sambil memainkan piano. Menurutnya, Clarissa mampu membawakan lagunya dengan baik.

Agfan memberikan pesan agar anak besutannya itu agar bernyanyi tanpa harus berteriak-teriak. Saya ingin lihat kamu bernyanyi dengan pas," ucapnya.

Tersisa lima kontestan yang akan bertahan dalam ajang ini. Acara X Factor Indonesia disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI, di Studio 8, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, setiap Jumat, sekira pukul 21.00 Wib.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas