Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Berduet Bersama Desy, Dhani : Saya dari Overdosis

Desy Natalia berduet bersama Ahmad Dhani melalui lagu berjudul Cinta Mati yang pernah milik Ahmad Dhani ft

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Berduet Bersama Desy, Dhani : Saya dari Overdosis
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Overage, Desy Natalia saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desy Natalia berduet bersama Ahmad Dhani melalui lagu berjudul Cinta Mati yang pernah milik Ahmad Dhani ft. Agnes Monica di panggung Gala Show, di Studio 8 RCTI, bilangan kebon Jeruk, Jakarta Barat,Jumat (21/8/2015).

Keromantisan bermula ketika peserta dari overage itu bernyaanyi bersama sang mentor sambil duduk di atas bangku lengkap disertai tiga lilin menyala di atasnya. Desi menggunakan busana warna keemasan dan Dhani menggunakan jas hitam kemudian berdiri bersama saling merangkul tangan.

Desi tampak percaya diri berjalan di atas panggung. Ia tampak kompak tampil dihadapan penonton. Suara riuh sesekali terdengar dari para penonton yang memadati Studio 8 itu.

"Anda dari overage?," kata Rossa melemparkan pertanyaan kepada Dhani usai bernyanyi.

"Saya dari overdosis," jawab Dhani.

Rossa mengatakan, dirinya dirinya pernah melihat video asli lagu ini ketika Dhani berduet bersama Agnes Monika. Menurutnya penampilan Dhani cukup berbeda malam ini.

BERITA TERKAIT

"Aku suka banget penampilan Dhani dan Desi," ucap perempuan sapaan akrab Ocha itu.

Sebelumnya, malam ini, lima kontestan X Factor Indonesia memang akan berduet bersama dengan mentor mereka dalam.Para juri mentor akan saling mengkritik satu sama lain dari kursi mereka.

"Mereka akan turun dari meja juri dan langsung membuktikan kebolehan serta kekompakan mereka dengan setiap anak didik mereka di atas panggung X Factor Indonesia," ujar Fabian Dharmawan, Head of Operational Production RCTI.

Aldy Saputra finalis dari kategori Boys akan
berduet dengan Papa Bebi menyanyikan lagu Perbedaan dari Ari Lasso.

Berikuntya, kontestan dari kategori boys besutan Bebi Romeo, Ramli Nurhappi hadir dengan sang mentor membawakan lagu Cinta Sejati yang dipopulerkan Ari Lasso.

Selanjutnya, Clarisa Putri dari kategori Girls besutan Afgan tampil bersama sang mentor melalui lagu Clown oleh Emeli Sande.

Acara X Factor Indonesia disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI, di Studio 8, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, setiap Jumat, sekira pukul 21.00 Wib.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas