Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Sujud Syukur Setelah Dessy Natalia Lolos Tiga Besar

Ahmad Dhani sujud syukur Desy Natalia lolos tiga besar X Factor Indonesia. Dhani adalah mentor Desy untuk kategori overage X Factor Indonesia.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ahmad Dhani Sujud Syukur Setelah Dessy Natalia Lolos Tiga Besar
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Overage, Desy Natalia saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Desy membawakan lagu Somebody To Love dari Queen dan berhasil memuaskan para juri. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani sujud syukur Desy Natalia lolos tiga besar X Factor Indonesia. Dhani adalah mentor Desy untuk kategori overage X Factor Indonesia musim ini.

Aksi Dhani, Jumat (22/8/2015) malam, spontan setelah pembawa acara, Robby Purba, elah mengumumkan Desy lolos tiga besar di ajang pencarian bakat itu.

Kegembiraan Dhani diikuti Rossa yang sontak memberikan pelukan kepadanya. Pasalnya, anak didik Rossa, Jabe & Petty, menjadi peserta kedua yang berhasil lolos tiga besar.

Malam ini masih tersisa tiga peserta yang menunggu lolos tidaknya mereka untuk babak berikutnya yakni Aldy Syaputra, Ramli Nurhappi dan, Carissa. Satu di antara mereka akan menyusul Jabe & Petty dan Desi natalia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas