Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jebolan X Factor Indonesia Ini Siap Ramaikan Industri Musik

Ramli Nurhappi serius menapaki dunia musik Indonesia secara profesional. Ia menganggap para mentornya di X Factor Indonesia sebagai pesaing.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jebolan X Factor Indonesia Ini Siap Ramaikan Industri Musik
net
Ramli Nurhappi X Factor Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tersingkir dari X Factor Indonesia, Ramli Nurhappi siap bersaing dengan para mentornya di industri musik tanah air. Ia memastikan akan meneruskan bakatnya bernyanyi secara profesional.

"Setelah ini saya harus sukses di dunia musik yang sesungguhnya. Mereka para mentor adalah saingan aku," ujar Ramli kepada Tribunnews.com usai Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (21/8/2015) malam.

Rami mengaku telah mendapatkan pengalaman berharga selama mengikuti kompetisi benyanyi itu. Ia bersyukur dan berterima kasih kepada para penggemarnya karena bisa menembus sampai babak lima besar.

"Insya Allah saya memang ingin melanjutkan di musik lagi. Saya sudah buat beberapa lagu. Mudah-mudahan aku bisa menyanyikan lagu aku sendiri," beber pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini.

Ramli adalah peserta kategori boys yang dibesut Bebi Romeo. Ia tersingkir bersama peserta kategori yang sama yakni Aldy Saputra. Keduanya tak bisa lolos tiga besar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas