Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ramli Akan Terus Bernyanyi Setelah Tersingkir dari X Factor Indonesia

Ramli Nurhappi sudar merasakan penampilannya Jumat (21/8/2015) malam adalah penampilan terakhir di X Factor Indonesia, karena ia tak lolos tiga besar.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ramli Akan Terus Bernyanyi Setelah Tersingkir dari X Factor Indonesia
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Boys, Ramli Nurhappi saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Ramli menyanyikan lagu berjudul Hard to Say I?m Sorry dari Chicago. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramli Nurhappi sudar merasakan penampilannya Jumat (21/8/2015) malam adalah penampilan terakhir di X Factor Indonesia, karena ia tak lolos tiga besar.

"Aku sudah merasa ini minggu terakhir. Aku ikhlas saja. Mungkin ini sudah waktunya," ujar Ramli kepada Tribunnews.com usai Gala Show X Factor Indonesia.

Kontestan kategori boys ini telah berupaya tampil maksimal, tapi masyarakat tak mendukungnya. Ia tetap bangga bisa bertahan di X Factor Indonesia sampai tahap lima besar.

"Yang penting aku sudah melakukan yang terbaik, juri juga bilang ini adalah penampilan terbaik aku. Aku sudah sangat bangga, bahkan aku sudah masuk lima besar dua kali. Ini sudha jalan Allah," kata Ramli.

Pria kelahiran Sukabumi ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya sampai sejauh ini. Ia telah menggangap penggemarnya seperti keluarga sendiri.

"Buat fans, aku minta maaf karena ini akhir aku di X Factor Indonesia. Tapi aku tidak akan berhenti (bernyanyi) sampai di sini," tambah Ramli.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas