Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Johnny Depp Bakal Perankan Dumbo?

Animasi gajah kecil dengan telinga lebar, Dumbo (1941) bakal kembali diangkat ke layar lebar.

Johnny Depp Bakal Perankan Dumbo?
hai online.com
Tim Burton bakal menggarap Dumbo jadi Live Action! 

TRIBUNNEWS.COM - Animasi gajah kecil dengan telinga lebar, Dumbo (1941) bakal kembali diangkat ke layar lebar.

Kabarnya, Walt Disney Studios telah mempekerjakan sutradara terkenal Amerika Serikat, Tim Burton untuk mengarahkan langsung film remake animasi klasik menjadi tayangan live action yang seru.

Film Dumbo dipastikan bakal menyusul live action dari Cinderella yang sudah dirilis pada Maret, bahkan bakal menjadi penerus dari tiga film live action Disney lainnya yakni The Jungle Book (2016), Alice in Wonderland: Through the Looking Glass (2016), dan Beauty and The Beast (2017).

Tim Burton sendiri bukan sutradara baru dalam menggarapa film-film produksi Disney. Sebelumnya, ia pernah menggarap Alice In Wonderland (2010) yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Mia Wasikowska. Lewat kisah Alice di negeri dongeng tersebut, Burton meraih keuntungan sebesar 1 miliar dolar AS yang masuk ke kantong Disney Studio. Dengan ekspektasi itu, Tim Burton diharapkan mampu menghadirkan Dumbo sebagai kesuksesan baru bagi perusahaan Disney.

Burton dikenal dengan visualisasi filmnya yang khas seperti dalam Sweeney Todd: The Demon Barber Street atau Big Eyes. Arahan Burton dalam film-filmnya terdahulu diyakini mampu membawa kesegaran pada film Dumbo. Untuk itu dalam penggarapan film tersebut akan ada Ehren Kruger yang siap menjadi penulis naskahnya, sementara Justin Springer yang sudah berpengalaman lewat Oblivion hadir sebagai produser.

Dumbo versi live action ini nantinya akan menyajikan paduan efek visual yang dihasilkan lewat komputer dan juga live action dari para aktor/aktrisnya.

Siapa soal aktor yang bakal terlibat dengan Tim Burton? Nama Johnny Depp selalu masuk untuk bisa bekerjasama dengannya. Johnny Depp disebut-sebut bakal memerankan sang Dumbo. Gara-gara ini, netizen sejak beberapa bulan lalu sudah menyebar foto meme kalau wajah Dumbo adalah wajah Johnny Depp.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas