Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cut Meyriska Selalu Jaga Kebugaran

Waktu 30 menit sampai satu jam adalah waktu yang digunakan Cika berolahraga. Baginya, tidak perlu memakan waktu lama jika ada kesibukan lain.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cut Meyriska Selalu Jaga Kebugaran
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Rabu (26/8/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Cut Meyriska mengaku sangat menjaga kebugaran tubuhnya. Karena, kemaksimalan dalam bekerja hanya mampu ditunjang oleh kebugaran tubuh. Gadis yang akrab disapa Cika ini, tidak melewatkan waktu berolahraga.

"Olahraga yang aku rasa cukup membantu kebugaran tubuh. Kebetulan, aku masih suka lari, datang ke gym, dan berenang. Meskipun sekarang enggak rutin banget, karena ada jadwal syuting, minimal aku sudah sedikit berolahraga di pagi hari, seperti lari," kata Cika, saat bertemu Harian Super Ball, di Cibubur, Jakarta Timur.

Waktu 30 menit sampai satu jam adalah waktu yang digunakan Cika berolahraga. Baginya, tidak perlu memakan waktu lama jika ada kesibukan lain.




Usai beberapa menit melakukan pemanasan, ia akan mulai menggerakkan kaki dan tangannya menirukan gerakan berlari, lalu mulai menempuh jarak pendek di sekitar rumahnya kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

"Mutar-mutar sekali saja sudah hampir satu jam. Kalau lagi ada waktu libur, mutarnya agak lama atau aku ke gym sekalian main beberapa alat. Atau, berenang deh," ujar Cika.

Saat masih sekolah, Cika kerap kumpul bersama teman-temannya, lalu main bola basket. Kini pun masih sesekali dilakukan. Selain itu, ia juga mulai menyukai jenis olahraga menantang nyali. Dara cantik ini pernah menjajal paralayang.

"Bukan ikut-ikutan orang lain, tetapi aku lihat kok asyik banget. Makanya aku penasaran buat mencoba. Tentunya didampingi yang sudah expert (ahli), yaitu instrukturnya. Awalnya ada rasa takut, tapi malah jadi senang ketika sudah sekian lama melayang-layang," ujar Cika.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (26/8/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas