Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Afghan dan Rossa Kompak Puji Desy Natalia

Meski kondisi Desy lagi kurang fit, namun Ia berhasil membawakan lagu 'Bohemian Rhapsody' dari Queen.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Afghan dan Rossa Kompak Puji Desy Natalia
Twitter
Desy Natalia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gala Show X Factor Indonesia Season 2 sudah memasuki babak 3 besar. Pada pertunjukkan malam ini (28/8/2015), ketiga kontestan tetap semangat demi mencapai grand final yang tinggal beberapa minggu lagi.

Desy, tampil pertama diantara kedua kontestan lainnya pada babak tiga besar kali ini. Meski kondisi Desy lagi kurang fit, namun Ia berhasil membawakan lagu 'Bohemian Rhapsody' dari Queen.

"Walaupun kamu sakit, kamu tetap bisa membawakan lagu ini dengan baik," ucap Rossa, mengomentari penampilan Desy, di atas panggung Studio RCTI, kawasana Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2015) malam.

Hal senada juga disampaikan pelantun 'Knock Me' yang juga membuka malam gala show kali ini. Afgan mengatakan, salut atas usaha yang dilakukan Desy, meski kondisinya dalam keadaa kurangs sehat.

"Tidak gampang bisa membawakan lagu itu, dan menurut saya Mba Desy bisa bawakan lagu itu dengan baik. Saya liat mba Desy tetap tampil prima dan saya salut dengan Mba Desy, itu luar bisa. Sukses terus Mba Desy," lanjut Afgan.

Di babak kali ini, ketiga Kontestan tidak akan ada yang tereliminasi. Mereka juga akan berdeut dengan kontestan X Factor Indonesia Season 1. Kali ini, The Overtunes, Novita Dewi, dan Alex Rudiart bakal berduet dengan Clarrisa, Desy dan Jebe and Patricia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas