Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Amel Alvi Bungkam Ditanya Bra dan Celana Dalam di Sidang Mucikari RA

Barang bukti yang disita polisi saat melakukan penggerebekan terhadap Robbi dan artisnya yang berinisial AA

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Amel Alvi Bungkam Ditanya Bra dan Celana Dalam di Sidang Mucikari RA
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Model sekaligus Disc Jockey (DJ), Amel Alvi saat ditemui usai mengisi acara talkshow Rumpi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015), 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus Disc Jockey (DJ) Amel Alvi bungkam saat ditanya mengenai kepemilikan bra dan celana dalam) pada kasus prostitusi Robbi Abbas alias RA.

Amel yang ditemui usai mengisi acara talkshow 'Rumpi' di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015), tidak mau membahas soal keterlibatan ia dengan kasus yang menimpa mucikari RA.

Wanita yang mengenakan busana luar terusan hitam dan rambut hitam panjang terurai itu memilih diam dan sesekali tersenyum, terus berjalan menghampiri mobil yang terparkir di depan studio Rumpi. "Udah ya mas (wawancaranya)," ucap Amel singkat, seraya menutup pintu mobil dan meninggal sejumlah wartawan yang mewawancarainya.

Kuasa hukumnya, Minola Sebayang justru mempertanyakan keakuratan kabar itu. Baginya, tak bisa sembarangan membocorkan informasi sidang yang berjalan tertutup. "Kamu tahu dari mana, karena jaksa juga bisa kena kalo menjelaskan apa yang terjadi," ujar Minola.

Padahal, sebelumnya Amel bersedia diwawancara mengenai kronologi razia narkoba di Makassar. Saat itu Amel menjadi Female DJ dan ikut diperiksa saat Badan Narkotika Propinsi (BNP) Sulawesi Selatan di sebuah hotel di jalan AP Pettrani, Makassar, Jumat, 21 Agustus 2015 malam.

Seperti informasi yang dihimpun Tribunnews.com, pada saat persidangan Rabu (26/8/2015) kemarin, Jaksa Penuntut Umun (JPU) menghadirkan barang bukti yang disita polisi saat melakukan penggerebekan terhadap Robbi dan artisnya yang berinisial AA seperti Celana dalam, bra, tas milik Robbi dan serta rekaman. "Warnanya hitam (bra dan celana dalam) dan itu atas nama Amel Alvi," kata pengacara RA, Dahlan Dipo di pengadilan beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas