Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Desy Natalia Tampil Maksi Meski Lagi Sakit

Desy sendiri tampil maksimal meski dalam kondisi fisiknya kurang fit.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Desy Natalia Tampil Maksi Meski Lagi Sakit
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia 2015 Desy Natalia saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Desy tampil dengan membawakan lagu I ll Write A Song For You yang dipopulerkan oleh Earth, Wind & Fire. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani protes cara Bebi Romeo memanggil kontestan X Factor Indonesia Desy Natalia. Saat Top 3 Road To Final, Bebi menyebut Desy dengan sebutan 'mbak'.

"Kalau Afghan manggil Desy pakai mbak wajar. Kamu kan lebih tua dari Desy, Beb," celetuk Ahmad Dhani. Diprotes demikian, Bebi buru-buru sadar. "Aku lebih tua ya," ucap Bebi enggak sadar.

Desy sendiri tampil maksimal meski dalam kondisi fisiknya kurang fit. Sakitnya warga Lombok ini diungkapkan Afghan. "Kamu tetap tampil maksimal meski yang saya tahu kamu lagi sakit ya," ujar pelantun lagu Sadis ini usai Desy menuntaskan tugasnya menyanyikan lagu yang dipopulerkan Queen, Bohemian Raphsody.

X Factor Indonesia malam ini merupakan pemanasan menjelang final. Ajang pencarian bakat menyanyi ini menyisakan tiga kandidat  yang bakal diadu. Hanya malam ini tak ada eliminasi seperti episode yang sudah-sudah.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas