Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangis Petty Pecah Bawakan lagu ' Flash Light'

Usai Desy tampil memukau dihadapan keempat juri, kali ini giliran grup Jebe & Patty yang berhasil medapatkan pujian dari Juri

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tangis Petty Pecah Bawakan lagu ' Flash Light'
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Group, Jebe & Petty saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Jebe & Petty membawakan lagu dari Carly Rae Jepsen berjudul I Really Like You. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achma Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai Desy tampil memukau dihadapan keempat juri, kali ini giliran grup Jebe & Patty yang berhasil medapatkan pujian dari Juri. Bahkan, diakhir penampilannya, Patty tidak kuasa menahan tangis usai melantunkan lagu 'Flash Light' dari Jessie J.

Mengenakan busana berwarna hitam-putih, Jebe & Patty tampil begitu lebih kalem dibandingkan penampilan sebelumnya yang lebih energik. Mereka berdua juga sempat memainkan piano pada saat awal pertunjukkan.

Memiliki konsep yang sesuai dengan judul lagunya Rosa melibatkan penari latar asal Indonesia yang kerap tampil di luar negeri.

"Itu tadi konsepnya sebagai teman bisa saling support satu sama lain. Mereka saling bergandengan tangan juga. Cowok tadi itu salah satu coreo yang telah tampil di internasional namanya Chiko," ujar Rossa, usai melihat penapilan anak didiknya, di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2015) malam.

Afgan juga memuji penampilan mereka yang penuh penghayatan dan terkonsep dengan baik sesuai dengan tema lagunya.

"Setelah saya liat VT tadi dan liat perfoam kalian, kalian membawakan lagu ini dengan sangat baik. ini juga bukan lagu yang gampang dan saat kamu membawakan ini jadi lebih megah dari yang aslinya," ucap Afgan memuji penampilan mereka. Dhani dan Bebi Romeo pun tidak banyak berkomentar dan mereka sepakat jika penampilan Jebe & Patty bagus.

BERITA TERKAIT

Mereka berdua juga mendapatkan pelukan hangat dari sang mentor yakni Rossa. Patty pun terlihat kembali menangis saat memeluk Rossa. Tidak mau ketinggalan, mentor kategori overage, Dhani juga tak mau kalah memeluk Jebe & Patty.

"Dari tadi Patty emang pengen nangis mulu, tapi saya bilang, 'kamu jangan nangis, harus kuat'," sahut Rossa.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas