Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Duet Bareng, The Overtune Puji Kemampuan Jebe & Petty

Puji juga dilayangkan juri, Ahmad Dhani yang mengatakan penampilan duet mereka sangat bagus

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Duet Bareng, The Overtune Puji Kemampuan Jebe & Petty
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia 2015 kategori grup, Jebe & Petty saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Penampilan mereka berhasil memukau para juri dengan lagu Uptown Punk. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Desy berduet dengan Alex Rudiart dari kontestan X Factor Indonesia sesi pertama, kali ini giliran Jebe & Petty yang berduet dengan The Overtune.

Mereka berduet membawakan single hits dari The Overtune yang berjudul 'Sayap Pelindungmu'. Jebe & Petty pun mendapatkan pujian dari Mika cs.

"Sebenarnya belum pas juga sih komentarin mereka, tapi mereka unik banget," ujar vokalis The Overtune, Mika usai berduet dengan Jebe & Petty, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/8/2015).

"Buat aku, belum pernah ketemu penyanyi kaya mereka. Kalau lihat mereka di TV energik gitu kan, dan ternyata memang mereka unik dan punya energik positif pada setiap kasi panggungnya yang luar biasa," sambungnya.

Puji juga dilayangkan juri, Ahmad Dhani yang mengatakan penampilan duet mereka sangat bagus. "Penampilan kalian bagus dan kalian akan bangga menajdi alumnus X Factor," kata Dhani.

Rossa sebagai juri sekaligus mentor bagi Jebe dan Petty pun merasa bangga lihat penampilan mereka dibabak tiga besar tersebut.

BERITA TERKAIT

"Jebe & Pett, penampilan kalian malam ini akan kalian ingat terus sepanjang hidup kamu.. Semoga kalian bisa ikuti jejak seperti yang ada dibelakang kamu (The Overtune)," tutur Rossa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas