Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novita Dewi Bawa Keberuntungan Bagi Clarisa Dewi

Novita yang tengah hamil tua terlihat begitu tetap energik di atas panggung dan tetap asik membawakan lagu tersebut bersama Clarisa

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Novita Dewi Bawa Keberuntungan Bagi Clarisa Dewi
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Girls, Clarissa Dewi saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Clarissa membawakan lagu milik Reza Artamevia berjudul Kepastian, ciptaan salah satu juri, Bebi Romeo. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang X Factor Indonesia malam ini terasa sangat berbeda lewat kehadiran alumnus X Factor Indonesia sesi pertama. Satu diantaranya yang paling memukau yakni kehadiran Novita Dewi.

Clarisa Dewi dan Novita pun berkolaborasi membawakan lagu dari Jessie J yang berjudul 'Domino'. Suara powerfull mereka berhasil menutup penampilan gala show X Factor Indonesia malam ini.

Novita yang tengah hamil tua terlihat begitu tetap energik di atas panggung dan tetap asik membawakan lagu tersebut bersama Clarisa. Keempat dewan juri juga memuji habis penampilannya.

"Novita dewi seneng banget mendengar suara kamu lagi, aura kamu gila banget dan membawa keberuntungan buat Clarisa," ucap Rossa, di studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (28/8/2015) malam.

"Suaranya masih gila ya, Clarisa jadi semangat, sering-sering diduetin mantep banget, kalian sama-sama macan panggung, rampok deh berdua," lanjut Bebi Romeo.

Selain Novita Dewi, penampilan The Overtunes dan Alex Rudiart juga kembali menyegarkan para penonton tentang memori X Factor sesi pertama. Di babak kali ini, ketiga Kontestan tidak akan ada yang tereliminasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas