Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Agus Kuncoro Lebih Selektif Memilih Tawaran Main Film

Aktor Agus Kuncoro menuturkan saat ini dirinya mulai menyeleksi setiap tawaran film yang datang kepada dirinya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Agus Kuncoro Lebih Selektif Memilih Tawaran Main Film
Tribunnews/Jeprima
Aktor film, Agus Kuncoro berpose saat menghadiri launching trailer film 3, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). Film 3 bercerita tentang konflik antara tiga sahabat yang berkaitan dengan suasana sosial politik Jakarta pada 2036. Indonesia di masa itu merupakan negara liberal. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Agus Kuncoro menuturkan saat ini dirinya mulai menyeleksi setiap tawaran film yang datang kepada dirinya. Ia mengaku tak sembarangan dalam memerankan suatu karakter pada sebuah film.

"Kalau memilih film harus lihat dulu cerita, produser dan director-nya dan itu sangat penting," ucap Agus, ketika ditemui dalam gala premier film 'Move On' di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015) malam.

Menurutnya, antara cerita, pemain, dan crew yang terlibat pada suatu film harus saling berkaitan dan memiliki kekuatan masing-masing.

"Kalau cerita bagus tapi produsernya atau sutradaranya ngga bagus, sama aja jadi lihat secara keseluruhan," katanya.

Agus mengaku, pada film terbarunya yang berjudul 'Move On', ia mau terlibat pada film tersebut lantaran sutradara, Dedy Reang merupakan temannya.

"Sutradaranya teman saya. Dia terus-terusan hubungin saya, makanya saya mau. Aku di sini sebagai ustad yang memicu Sam Brodie jadi orang yang baik," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas