Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Clarissa Dipercaya Afgan Pilih Lagu Sendiri di Malam Grand Final

Juri sekaligus mentor kategori Girls, Afgan Syahreza menuturkan, pada malam ini Clarissa akan memberikan penampilan sesuai kemampuan dirinya sendiri.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Clarissa Dipercaya Afgan Pilih Lagu Sendiri di Malam Grand Final
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Tiga Grand Finalis, Juri dan sejumlah pihak yang terlibat pada X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia telah mencapai babak Grand Final. Kontestan pun kini tinggal tersisa 3 katergori.

Juri sekaligus mentor kategori Girls, Afgan Syahreza menuturkan, pada malam ini Clarissa akan memberikan penampilan sesuai kemampuan dirinya sendiri.

"Persiapan sudah dari pertama masuk gala show, ya kurang lebih 3 bulan," ujar Afgan, di sela jumpa pers Grand Final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

"Sekarang sudah tahap dia memberikan kebebasan memilih lagu dan Clarissa sudah tunjukin dia yang sebenarnya. Dia juga sudah mulai kasih opini-opini sendiri," sambungnya.

Tidak hanya itu, Afgan juga yakin, pada malam ini anak didiknya bisa memberikan penampilan yang terbaiknya. Apalagi, ia akan berkolaborasi dengan Judika.

"Pastinya Clarissa akan tanpil spekatkuler. Apalagi nanti dia akan duet dengan Judika. Dua-duanya punya power yang kuat dan jika diadu, pasti akan bagus," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas