Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Desy Natalia Yakin Lolos Dua Besar Lewat Suara 'Negro Soul'

Desy juga mengaku, awalnya tidak menyangka bisa masuk ke babak Grand Final. Apalagi, pesaingnya juga bagus dan masih muda dibandingkan dirinya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Desy Natalia Yakin Lolos Dua Besar Lewat Suara 'Negro Soul'
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia 2015 Desy Natalia saat tampil pada sesi kedua gala show di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). Desy tampil dengan membawakan lagu I ll Write A Song For You yang dipopulerkan oleh Earth, Wind & Fire. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada kategori Overage, Desy Natalia berhasil lolos ke tahap Grand Final X Factor Indonesia 2015. Pada malam Grand Final yang akan berlangsung pada Jumat (4/9/2015) sekitar pukul 21.00 WIB di Ecovantion Park, Ancol, Jakarta Utara, Desy akan bersaing melawan Clarisa dan Jebe & Patty.

Desy menyadari, kontestan lain memiliki kemampuan yang bagus. Tapi dia yakin bisa lolos ke babak dua besar. "Mungkin di sini saya di tiga besar, karena saya punya karakter suara yang kuat. Bahkan juri menyebutnya suara saya Negro Soul," ucap Desy, saat jumpa persnya di Ecovantion Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Desy juga mengaku, awalnya tidak menyangka bisa masuk ke babak Grand Final. Apalagi, pesaingnya juga bagus dan masih muda dibandingkan dirinya.

"X Factor membuat saya mengapai jalan terbaik dan mengapai cita-cita. Di tiga besar sudah sangat menggembirakan dan membanggakan, semoga bisa terus dan terus," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas