Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Clarisa Dewi Jadikan Tantangan sebagai Penyemangat

Tekanan, latihan yang padat, serta persaingan menuju juara pertama menjadi tantangan pada setiap minggu di penampilannya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Clarisa Dewi Jadikan Tantangan sebagai Penyemangat
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kontestan Kategori Girls, Clarisa Dewi ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertahan hingga masuk ke babak dua besar memang bukanlah perkara mudah. Kontestan kategori Girls, Clarisa Dewi menuturkan, banyak sekali pengalaman dan pelajaran selama mengikuti karantina di X Factor Indonesia.

Tekanan, latihan yang padat, serta persaingan menuju juara pertama menjadi tantangan pada setiap minggu di penampilannya.

"Semua tantangan berat, tapi ngga membuat aku jadi down. Tapi tantangan justru buat aku semangat dan ngga boleh nyerah," kata Clarisa, ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Clarisa kini hanya bersaing dengan kontestan kategori Grup, Jebe & Patty pada babak Result Show X Factor Indonesia 2015. Gadis asal Surabaya ini juga tidak bisa menilai, mana yang terkuat antara dia atau Jebe & Patty.

"Buat aku sama-sama kuat. Intinya apapun itu, tetap tampil terbaik aja dan bagus aja. Tinggal bagaimana penonton kasih vote dan Tuhan kasihnya," ujarnya.

Penentuan juara satu X Factor Indonesia akan diumumkan pada babak Result Show Jumat (11/9/2015) mendatang, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas