Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gagal Masuk Dua Besar, Desy Natalia akan Ajak Suami dan Anaknya Berlibur

Setelah gagal masuk dua besar, Desy akan memboyong keluarga untuk berlibur bersama.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Gagal Masuk Dua Besar, Desy Natalia akan Ajak Suami dan Anaknya Berlibur
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kontestan kategori Overage, Desy Natalia, ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontestan kategori 'Overage', Desy Natalia harus ikhlas hanya berada di posisi ketiga X Factor Indonesia. Pada malam grand final yang berlangsung di Ecovation, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015) malam, Desy gagal merebut posisi dua besar.

Setelah gagal masuk dua besar, Desy akan memboyong keluarga untuk berlibur bersama. Apalagi, selama karantina ia tidak bertemu dan berkumpul dengan suami dan anaknya.

"Pastinya saya kumpul lagi sama keluarga, dan liburan dulu hilangin penat," ucap Desy, ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Menurut Desy, selama menjalani masa karantina, dirinya benar-benar harus terus berjuang dan kurang istirahat. Apalagi minggu lalu Desy juga sempat jatuh sakit akibat kelelahan.

"Saya betul-betul ingin refresh semuanya, karena sudah ngga tahu lagi mau apa," kata wanita asal Lombok tersebut.

Pada malam grand final kali ini, Desy membawakan lagu 'Single Ladies' dan 'Karena Aku Pacarmu' (feat. Mulan Jameela). Pada penampilan pertamanya, ia juga sempat mendapat komentar kurang bagus dari juri, lantaran ada sejumlah lirik yang terlupa.

"Saya ngga nyangka, bisa ada di sini. Ada di tiga besar pun sudah senang banget. Ke depannya ini akan lebih berat lagi tantangannya bersaing di industri musik," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas