Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Papa Clarisa Yakin Anaknya Jadi Juara X Factor Indonesia

Daniel juga terkenang dengan sifat Clarisa yang penuh semangat dan pantang menyerah.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Papa Clarisa Yakin Anaknya Jadi Juara X Factor Indonesia
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kontestan Kategori Girls, Clarisa Dewi ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan dan doa terus membanjiri kedua finalis X Factor Indonesia yang lolos ke babak Result Show. Dukungan dari orangtua juga tidak pernah lepas diberikan kepada anaknya.

Seperti yang dilakukan ayah kandung Clarisa Dewi, Daniel. Ia mengatakan akan selalu berdoa dan mendukung anaknya, agar bisa menjadi juara X Factor Indonesia 2015.

"Saya tidak mengerti kenapa dia waktu itu bisa berada di bottom two. Tapi saya yakin Clarisa bisa jadi juara," ujar Daniel, ketika ditemui pada malam Grand Final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Daniel juga terkenang dengan sifat Clarisa yang penuh semangat dan pantang menyerah. Apalagi ia selalu melihat perkembangan anaknya yang kini mulai beranjak dewasa.

"Saya tahu sekali Clarisa seperti apa. Karena sejak kecil dia memang anak yang tangguh dan tidak mudah menyerah," katanya.

Clarisa sebentar lagi akan menjadi seorang bintang baru dan bersaing di industri musik. Daniel berpesan, agar anaknya selalu rendah hati dan selalu ingat Tuhan.

BERITA TERKAIT

"Saya berharap Clarisa tetap rendah hati, tidak beruabh, selalu ingat Tuhan dan bisa menjadi berkat untuk semua orang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas