Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiga Juri X Factor Puji Penampilan Clarisa Dewi

Clarisa yang tampil berambut panjang keriting dan bergaya seperti bintang rock, menyanyikan lagu begitu energik

Penulis: Achmad Rafiq
zoom-in Tiga Juri X Factor Puji Penampilan Clarisa Dewi
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Girls, Clarissa Dewi saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Clarissa membawakan lagu milik Reza Artamevia berjudul Kepastian, ciptaan salah satu juri, Bebi Romeo. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah penampilan Desy Natalia, kali ini giliran gadis asal Surabaya, Clarisa Dewi naik ke atas panggung. Lagu milik Christina Aguilera bertajuk 'Fighter' pun melantun di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015) malam.

Clarisa yang tampil berambut panjang keriting dan bergaya seperti bintang rock, menyanyikan lagu begitu energik. Penampilan dia juga berhasil mendapat banjir komentar positif dari Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

"Ini baru macannya papa. Kamu perampok malam ini. Segala tantangan bisa kamu lewati malam ini," kata Bebi di atas panggung grand final X Factor Indonesia 2015.

"Malam hari ini saya menikmati sekali penampilan kamu dengan kemampuan vokal yang baik, dan stage act yang keren. Tapi saya mau tanya ke Clarisa, 'bahasa medok kamu ditaruh mana?'," ujar Rossa sembari tertawa.

Rossa rupanya terpukau dengan suara merdu Clarisa. Apalagi suara Clarisa saat berbicara begitu kental dengan logat Jawa, sedangkan saat bernyanyi, logat Jawa Clarisa tidak terdengar.

Clarisa pun hanya tersenyum dan tidak bisa menjawa pertanyan dari Rossa. Ia sendiri tidak tahun mengapa suaranya bisa seperti itu.

Setelah ketiga kontestan naik panggung pada sesi pertama. Selanjutnya masing-masing kontestan akan berduet dengan penyanyi seperti Fatin Shidqia dengan Jebe & Patty, Mulan Jameela dengan Desy Natalia, serta Judika dengan Clarisa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas