Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Polisi Panggil Artis AS untuk Ungkap Germo Prostitusi Artis

Pemeriksaan artis AS berlangsung sekitar dua jam dari pukul 20.00-22.00 WIB.

Polisi Panggil Artis AS untuk Ungkap Germo Prostitusi Artis
Surya
Foto artis AS hasil repro dari ponsel miliknya yang disita anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - "Memang benar AS datang, Senin (7/9/2015) sekitar jam 8-9-an malam, kita panggil untuk penyidikan membahas keterangan beberapa hari yang lalu, untuk menjurus ke germonya," jelas AKP Lily Djafar Kasubang Humas Polrestabes Surabaya, Selasa (8/9/2015).

Menurut Lily, AS datang dengan didampingi tiga orang, namun saat dimintai keterangan, AS meminta diperiksa tanpa didampingi pengacaranya. Hal itu karena statusnya sebagai sanksi.

Lily menambahkan, artis AS sangat kooperatif kepada pihak polisi, banyak pernyataan yang diberikan sebagai sumber keterangan atas kasus yang dialaminya itu.

Pemeriksaan artis AS berlangsung sekitar dua jam dari pukul 20.00-22.00 WIB. AS menjawab 10 pertanyaan yang diajukan penyidik.

"Ia memang tidak mau didampingi oleh siapapun, termasuk pengacaranya, karena statusnya kan masih jadi sanksi, jadi dirasa itu tidak perlu," terangnya.

Terkait kasus Narkotika, Lily menuturkan bahwa hal itu sudah diserahkan sepenuhnya kepada bagian narkoba.

Namun, saat ini sulit untuk menjerat dalam kasus narkoba, sebab tidak ada barang bukti pemakaian di tubuhnya, baik alat yang dipakai juga tidak ditemukan, seperti pipet juga tidak ada.

"Kita jerat pasal itu susah, sebab bekas tanda pakai narkoba tidak ada. Memang dia positif, tapi ia sendiri tidak tau, bisa saja dijebak, atau bagaimana," lanjutnya.

Penulis: Mohammad Rizal Ghurobi

Ikuti kami di
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas