Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penampilan Bon Jovi di Jakarta Penuh Rahasia

Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi siap menghibur kembali penggermarnya di Indonesia. Penampilan mereka penuh rahasia.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penampilan Bon Jovi di Jakarta Penuh Rahasia
Kompas.com
Jon Bon Jovi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi siap menghibur kembali penggermarnya di Indonesia. Penampilan mereka untuk kedua kalinya pun rahasia.

Pihak promotor dari Live Nation Indonesia belum mau menjelaskan secara detail seperti apa penampilan Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

"Track list belum bisa kasih tahu, kita berharap lagu-lagu terbaik yang di bawakan," ucap Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat jumpa pers-nya di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

"Kita juga tahu dia punya banyak hits. Pokoknya datang besok dan nanti akan jadi show yang menyenangkan," sambungnya.

Kimberly juga belum mau menjelaskan, seperti apa kejutan yang akan ia bawakan demi menghiburan puluhan ribu penonton yang memadati SUGBK, Senayan.

BERITA TERKAIT

"Akan ada kejutan, kita belum bisa membocorkan lebih lanjut. Harus datang dan lihat sendiri betapa fantastisnya konser mereka," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas