Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penonton Konser Bon Jovi Cukup Bawa Tiket Versi PDF

Konser band rock legendaris asal Amerika Serikat hanya tinggal satu hari lagi. Tiket sebanyak 40 ribu sudah habis terjual sejak awal minggu ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penonton Konser Bon Jovi Cukup Bawa Tiket Versi PDF
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser band rock legendaris asal Amerika Serikat hanya tinggal satu hari lagi. Tiket sebanyak 40 ribu sudah habis terjual sejak awal minggu ini.

Alhasil sudah dapat dibayangkan Jumat (11/9/2015) lautan manusia akan berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pihak promotor Live Nation juga sudah mengantisipasi hal tersebut, mereka mengatakan tak akan ada lagi penjualan tiket di tiket box pada esok hari.

"Kami pastikan besok sudah tak ada lagi penjualan tiket dalam bentuk apapun. Karena delapan kelas penonton, sudah ludes semua, kami sangat senang," ucap Kimberly Fraser selaku Managing Director Live Nation Indonesia, di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Kimberly juga mengatakan saat esok hari juga tak ada lagi penukaran tiket di lokasi acara. Pihaknya sudah memberitahukan kalau para penonton tinggal mencetak keterangan yang dikirim ke email.

"Iya bawa saja PDFnya, baik dalam bentuk print atau belum dicetak untuk masuk. Tak ada penukaran tiket besok," kata perempuan berbaju pink itu.

Bagi para penonton esok tak perlu mengantri lama. Pasalnya pintu masuk ke komplek stadion baru dibuka pukul 15.00. Sementara itu pintu masuk ke dalam lokasi konser baru dibuka pukul 17.00. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas