Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Agung Batal Nonton Gara-gara Tak Sadar Pakai Tiket Palsu

Agung mengaku mendapat tiket tersebut dari seorang temannya, mengetahui tiket yang dia beli seharga Rp 750 ribu itu palsu

Penulis: Valdy Arief
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Agung Batal Nonton Gara-gara Tak Sadar Pakai Tiket Palsu
TRIBUNNEWS.COM/VALDY ARIEF
Agung saat menanyakan permasalahan tiket palsunya kepada panitia konser Bon Jovi di pintu masuk VIP depan Jalan Asia Afrika, Jakarta, Jumat (11/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Nasib malang menimpa Agung, pegawai kantor televisi swasta ini harus mengurungkan niatnya untuk menonton konser grup band rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi karena tiket yang dibelinya ternyata palsu.

Agung mengaku mendapat tiket tersebut dari seorang temannya, mengetahui tiket yang dia beli seharga Rp 750 ribu itu palsu setelah dicek menggunakan perangkat elektronik oleh panitia konser, saat hendak masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar 17.00 WIB.

"Saya tahu tiket ini ternyata palsu setelah discan oleh panitia konser," sebut Agung di depan pintu masuk VIP konser Bon Jovi, di depan Jalan Asia Afrika, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Usai diketahui panitia ternyata tiket yang dipegangnya palsu, panitia langsung meminta Agung untuk berpindah dari antrian dan diminta meninggalkan lokasi konser.

Saat ini Agung sedang mencari tahu nasib istri dan teman-temannya sejumlah 14 orang yang, menurutnya, tertahan karena juga menggunakan tiket palsu.

Menurut Agung, saat dia menanyakan kepada panitia, 40 persen dari penggemar Bon Jovi yang datang untuk menonton konser ini, didapati menggunakan tiket palsu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas