Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Speechless Saksikan Duet Bebi Romeo dan Clarisa Dewi

Mereka membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Afgan berjudul Sadis diciptakan oleh Bebi Romeo.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ahmad Dhani Speechless Saksikan Duet Bebi Romeo dan Clarisa Dewi
Tribunnews/Jeprima
Finalis X Factor Indonesia kategori Girls, Clarissa Dewi saat tampil pada Gala Show 6 X Factor Indonesia 2015 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2015) malam. Clarissa membawakan lagu milik Reza Artamevia berjudul Kepastian, ciptaan salah satu juri, Bebi Romeo. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bebi Romeo berduet dengan Clarisa Dewi. Mereka membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Afgan berjudul Sadis diciptakan oleh Bebi Romeo.

Bebi mengenakan jas hitam dengan kemeja dalaman putih, dan dasi hitam. Ia bernyanyi sembari mengiringi Clarisa dengan dentingan piano. Clarisa mengenakan gaun abu-abu saat tampil di atas panggung.

Menyaksilan penampilan duet itu, Ahmad Dhani sampai tak bisa mengeluarkan satu kata untuk mengomentarinya.

"Melihat penampilan berdua. Saya tidak bisa mengeluarkan satu patah kata pun. Saya tidak bisa berkata-kata. Kalau dalam bahasa agama itu uslub. Tingkat tinggi itu," kata Ahmad Dhani di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/9/2015).

Sedangkan menurut mentor dari Clarisa, Afgan, mengatakan penampilan keduanya sesuai dengan lagu yang dibawakan mereka.

"Kamu duet sama mentornya saya. Aku seneng banget denger lagunya. Ini salah satu lagu yang ngerubah aku. Ini lagu ada magisnya menurut gw. Mas Bebi memang Sadis. Sasa juga cukup Sadis," ujar Afgan.

Selain para kontestan X Factor Season 2, Fathin Shidqia, The Overtunes, Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, serta Afgansyah Reza, juga tampil di Result Show Grand Final yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas