Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bebi Romeo Bilang Umur Ahmad Dhani Berkurang Usai Duet Jebe dan Patty

Setelah JP tampil, Bebi Romeo dan Clarisa Dewi yang akan tampil membawakan lagu berjudul Sadis yang dipopulerkan oleh Afgan.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Bebi Romeo Bilang Umur Ahmad Dhani Berkurang Usai Duet Jebe dan Patty
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kontestan Kategori Grups, Jebe & Patty ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani berduet dengan Jebe and Patty. Mereka membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Will I Am Feat. Britney Spears, yaitu Scream and Shout.

Ahmad Dhani tampil mengisi vokal sembari memainkan keyboard, sedangkan Jebe and Patty tampil enerjik dengan diiringi DJ serta beberapa dancers di atas panggung Final X Factor Indonesia Season 2.

"Kalau gw lihat, lo mesti duet nih Dhan sama mereka (JP). Jadi mengurangi umur dikit lah. Pas lagunya. Tapi abis selesai lo (Ahmad Dhani) jadi tua lagi. Kalian (JP) memang semakin matang," ujar Bebi Romeo di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Sementara itu mentor dari JP, Rossa, mengatakan JP harus bersyukur karena bisa berduet dengan Ahmad Dhani. Kata Teh Oca, Ahmad Dhani merupakan musisi berkualitas dengan segudang pengalaman.

"Banyak bintang yang dilahirkan oleh ad. kalian harus bersyukur dia mau bernyanyi sama mereka," ucap Rossa.

Setelah JP tampil, Bebi Romeo dan Clarisa Dewi yang akan tampil membawakan lagu berjudul Sadis yang dipopulerkan oleh Afgan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas