Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Clarissa Dewi dan Jabe & Patty Bertarung di Babak Result Show

Kali ini dua kontestan yang tersisa bakal bertarung di arena Result Show X Factor Indonesia.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Clarissa Dewi dan Jabe & Patty Bertarung di Babak Result Show
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kontestan Kategori Girls, Clarisa Dewi ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebentar lagi X Factor Indonesia bakal tayang pukul 21.00 WIB di RCTI. Kali ini dua kontestan yang tersisa bakal bertarung di arena Result Show X Factor Indonesia. Keduanya adalah Clarisa Dewi dan Jabe & Patty.

Jebe & Patty mengaku tidak menyangka bisa masuk hingga tahap dua besar. Apalagi sebelumnya mereka merupakan penyanyi solo yang disatukan menjadi grup lewat ajang X Factor Indonesia.

"Kita sangat terima kasih bisa lolos kedua besar. Kita ngga nyangka dua bule aneh bisa berada di dua besar," ujar mereka, ketika ditemui pada malam grand final X Factor Indonesia, di Ecovantion, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Sementara itu, Clarisa Dewi juga turut bahagia dan tidak menyangka bisa melaju ke babak Result Show.

Clarisa menuturkan, untuk melaju ke tahap berikutnya, ia akan menampilakn yang terbaik untuk orang-orang yang telah mendukungnya.

"Pastinya aku berdoa lah ya. Buat aku, bisa sampe di sini tuh bukan karena aku unik, hebat atau apapun, tapi karena Tuhan kasih aku kesempatan," ujar Clarisa.

Wanita asal Surabaya ini mengaku masih tidak percaya bisa lolos ke babak dua besar. Langkah menuju juara X Factor Indonesia 2015 pun semakin dekat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas