Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dengar Bon Jovi Nyanyi, Penggemar Mulai Coba Terobos Barikade

Pihak keamanan yang berjaga tampak kewalahan menahan dorongan dari penggemar Bon Jovi akhirnya membiarkan sejumlah orang tersebut masuk.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dengar Bon Jovi Nyanyi, Penggemar Mulai Coba Terobos Barikade
TRIBUNNEWS.COM/VALDY ARIEF

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Mendengar idolanya telah membawakan beberapa lagu andalan, para penggemar Bon Jovi yang sudah menunggu lama di depan pintu utama Stadion Utama Gelora Bung Karno, mulai kehilangan kesabaran.

Penggemar yang telah mengantri beberapa saat mulai mendorong masuk pintu pagar stadion sambil meneriakan "masuk, masuk, masuk," dengan berulang-ulang.

Pihak keamanan yang berjaga tampak kewalahan menahan dorongan dari penggemar Bon Jovi akhirnya membiarkan sejumlah orang tersebut masuk.

Setelah masuk dari pintu utama sejumlah orang yang berhasil masuk dengan paksa itu, masih belum bisa melihat Bon Jovi secara langsung, karena ketika hendak memasuki ring road SUGBK, masih terdapat barikade yang menahan laju sejumlah orang tersebut.

Saat ini sejumlah orang yang mencoba masuk untuk melihat langsung penampilan Bon Jovi, tampak berkumpul di depan barikade yang menuju ring road stadion utama yang dijaga aparat Kepolisian, sambil meneriakan kata "buka, buka, buka" berulang-ulang.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas