Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fatin Kangen Jatah Nasi Kotak Selama Masa Dikarantina

Juara X Factor Indonesia Season I, Fatin Shidqia berduet dengan Mikha 'The Overtunes' membawakan lagu 'Kaulah Kamuku'.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Fatin Kangen Jatah Nasi Kotak Selama Masa Dikarantina
TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Juara X Factor Indonesia Season I, Fatin Shidqia berduet dengan Mikha 'The Overtunes' membawakan lagu 'Kaulah Kamuku'.

Seusai membawakan single di album pertama Fatin itu, mereka mengungkapkan rasa kangennya saat masih menjadi kontestan di X Factor Indonesia Season I.

"Kangen banget sih karena banyak hal yang bisa kita pelajarin banget. Suatu hal yang memberikan kita pengalaman," ujar Mikha di Ecopark, Ancol, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Berbeda dengan teman satu kompetisinya itu, Fatin ternyata kangen sama nasi kotak saat di karantina di X Factor Indonesia.

"Kangen sama nasi kotaknya hehehe. Kangen banget di karantinanya, setiap hari ketemu orang yang keren. suaranya juga keren," ucap Fatin.

Acara X Factor dibuka oleh penampilan para kontestan Season 2 yang telah tereleminasi lebih dulu. Setelah itu, muncul Clarisa Dewi dan Jebe and Patty tampil bersama di atas panggung bersama kontestan X Factor Indonesia Season 2 lainnya.

Selain para kontestan X Factor Season 2, Fathin Shidqia dan The Overtunes, Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, serta Afgansyah Reza, juga akan tampil di Result Show Grand Final yang digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas