Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ichi, Bocah 5 Tahun Ingin Ikut Nyanyikan 'Its My Life'

Nama aku Ichi. Aku mau nonton Bon Jovi. Aku suka lagunya yang, It's My Life. Nanti aku mau nyanyi bareng."

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ichi, Bocah 5 Tahun Ingin Ikut Nyanyikan 'Its My Life'
Abdul Qodir/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Nama aku Ichi. Aku mau nonton Bon Jovi. Aku suka lagunya yang, It's My Life. Nanti aku mau nyanyi bareng."

Begitu perkataan bocah 5 tahun asal Surabaya saat hendak menuju lokasi konser Bon Jovi di depan pintu masuk utama SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) petang.

Dengan suara lemah dan wajah polosnya, Ichi bersedia menyanyikan sepenggal reff hits dari Bon Jovi berjudul 'It's My Life'. "Begini lagunya, 'It's my life...'. Ayah, nanti kita nontonnya dekat panggungnya ya, ya," ucap Ichi kepada ayahnya.

Yah, Ichi tak sendiri ke konser band rock dari Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat ini. Ia datang bersama keluarganya.

Ayahanda Ichi, Yadi (45) menceritakan, dirinya mengajak empat anak, termasuk Ichi' dan dua saudaranya, untuk menyaksikan konser Bon Jovi ini.

Ia mengakui antusias putra bungsunya ini kepada lagu-lagu Bon Jovi tak terlepas karena pengaruh genre musik dirinya. "Dia mulai suka karena saya suka pasang lagu-lagu Bon Jovi di mobil," ujar Yadi yang mengaku lahir dan besar di Tasikmalaya, Jawa Barat itu.

"Kami asalnya Tasik tapi sekarang tinggal di Surabaya. Kami ke sini naik dua mobil. Saya berusaha cari waktu supaya saya sekeluarga bisa nonton konser Bon Jovi ini. Sebab, belum tentu mereka akan datang lagi ke Indonesia. Sudah dulu ya. Ini anak-anak saya sudah ngebeut mau nonton, maunya cepet masuk ke dalam GBK," katanya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas