Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser Bon Jovi Malam Ini Dijanjikan Fantastis

Live Nation Indonesia, promotor konser Bon Jovi berjanji akan menampilkan aksi panggung yang spektakuler.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Konser Bon Jovi Malam Ini Dijanjikan Fantastis
Tribunnews/JEPRIMA
Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser (kanan) saat menggelar konferensi pers persiapan konser Bon Jovi di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015). Konser Bon Jovi akan dilaksanakan pada 11 September 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggemar band cadas asal New Jersey, Bon Jovi tentunya sudah tidak sabar untuk melihat aksi panggung idolanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam.

Setelah 20 tahun lalu tidak berkunjung ke Indonesia, Bon Jovi siap menggebrak SUGBK lewat lagu-lagu hits mereka selama kurang lebih dua jam.

Jon Bon Jovi cs pun sudah tiba di Jakarta sejak kemarin (10/9/2015). Live Nation Indonesia, promotor konser Bon Jovi berjanji akan menampilkan aksi panggung yang spektakuler.

"Akan ada kejutan, kita belum bisa membocorkan lebih lanjut. Harus datang dan lihat sendiri betapa fantastisnya konser mereka," Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat jumpa pers-nya di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Grup band yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryant, Tico Torres dan Phil X akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya 'Burning Bridges' serta lagu hits mereka pada album sebelumnya

Penampilan Bon Jovi malam ini merupakan bagian dari konser tur bertajuk 'Bon Jovi Live'. Dijadwalkan, 40 ribu penonton dapat masuk ke kawasan Stadion GBK sejak pukul 15.00 WIB dan bisa memasuki arena panggung mulai pukul 17.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Sebelum Bon Jovi tampil, akan ada dua penampilan pembuka. Pertama adalah penyanyi Indonesia, Judika, yang akan melantunkan lagu 'Indonesia Raya', dan disambung bintang YouTube bernama Sam Tsui.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas