Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laras Rela Panas-panasan Demi Nonton Bon Jovi Dari Depan

Pukul 12.30 WIB para penonton Konser Band Rock Bon Jovi terus berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Laras Rela Panas-panasan Demi Nonton Bon Jovi Dari Depan
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pukul 12.30 WIB para penonton Konser Band Rock Bon Jovi terus berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sementara sebagian besar dari mereka mencari tempat berteduh karena matahari cukup terik, tampak tiga perempuan duduk di depan yellow gate, tak peduli akan panas matahari yang menyengat.

"Ini demi bisa nonton di depan. Biar panas, tetap bertahan," kata Laras. Datang bersama dua temannya, Lea dan Nita, Laras rela berpanas-panasan demi masuk lebih dulu dibanding yang lain.

Ketiganya memakai kain untuk menutupi kepalanya dari panas matahari. Baju berlengan panjang dipakainya pula. Kacamata hitam bertengger di wajah agar tidak silau. Mereka juga memakai alas kardus karena aspal terasa sangat panas ketika digunakan untuk duduk.

Laras dan teman-temannya juga telah menyiapkan "amunisi", yakni makanan dan minuman, agar tak usah beranjak dari duduknya.

Tiket pun mereka beli pada hari pertama penjualan tiket. "Perjuangannya lumayan berat. Untuk masuk ke website-nya saja harus berkali-kali mencoba," ujar Laras, penggemar Bon Jovi yang juga gemar menonton berbagai konser. (Regina Kunthi Rosary)

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas