Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penonton Bon Jovi Kebingungan Cari Parkir Mobil

Mobil-mobil milik fans yang hendak menonton konser penyanyi lagu Bed of Roses itu memadati pintu masuk GBK di Plaza Utara

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Penonton Bon Jovi Kebingungan Cari Parkir Mobil
TRIBUNNEWS/REGINA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kedatangan band rock asal New Jersey Amerika Serikat Bon Jovi disambut begitu meriah oleh fans-nya di Indonesia.

Terbukti, jelang konsernya yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jumat (11/9/2015), area jalan menuju kompleks olahraga Senayan tersebut mendadak jadi macet.

Mobil-mobil milik fans yang hendak menonton konser penyanyi lagu Bed of Roses itu memadati pintu masuk GBK di Plaza Utara tepatnya di seberang TVRI.

Polisi pun tampak berjaga-jaga di sepanjang Senayan di antaranya untuk mengendalikan arus lalu lintas. Ratusan penonton pun tampak mulai memadati depan pintu masuk GBK. Mereka terlihat berpakaian serba hitam dengan kaos bertuliskan Bon Jovi serta lambang-lambang band tersebut.

"Aduh pak, saya parkir dimana ini, bingung penuh sekali," ujar perempuan berusia di atas 40 tahun yang hendak memarkirakan mobilnya di dalam kompleks Senayan.

Sementara itu, penonton lainnya masih duduk-duduk santai di rerumputan menunggu waktu konser. (Agustin Setyo Wardani)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas