Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penonton Keluhkan Buruknya Sinyal Telepon Genggam di Arena Konser

Sinyal telepon genggam di lokasi konser Bon Jovi, memang tidak terlalu baik. Terlebih untuk mengirimkan pesan elektronik.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Penonton Keluhkan Buruknya Sinyal Telepon Genggam di Arena Konser
TRIBUNNEWS.COM/VALDY ARIEF
Hardi yang menunggu temannya membawakan tiket konser miliknya yang terbawa di dekat pintu utama SUGBK, Jumat (11/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Sulitnya mendapatkan sinyal telepon genggam di sekitar lokasi Konser Bon Jovi, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dikeluhkan oleh pengemar yang ingin menonton idolanya itu.

Hardi, mahasiswa universitas swasta yang ingin menonton grup band rock asal Amerika Serikat itu, harus lebih bersabar karena tiketnya terbawa oleh temannya yang sudah masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Namun, dia tidak bisa menelepon temannya untuk membawa keluar tiketnya karena kendala sinyal telepon genggam.

"Saya sudah punya tiket tapi terbawa masuk dengan teman yang sudah masuk duluan, waktu Saya coba telepon tidak bisa. Sepertinya orang yang ramai di dalam (SUGBK) buat sinyal susah," kata Hardi di depan pintu utama SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Menurut Hardi, tidak hanya kesulitan menghubungi temannya melalui sambungan telepon. Berbagai pesan elektronik yang dia tujukan kepada temannya juga tidak sampai.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews, sinyal telepon genggam di lokasi konser Bon Jovi, memang tidak terlalu baik. Terlebih untuk mengirimkan pesan elektronik.

BERITA TERKAIT

Hingga 20.30 WIB, pengemar Bon Jovi yang ingin melihat penampilan grup band rock asal New Jersey, Amerika Serikat tersebut masih ramai berdatangan. Dari luar lokasi terdengar Bon Jovi sudah menyanyikan beberapa hitsnya, seperti You Give Love Bad Name dan Who Says You Can't Go Home.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas