Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penonton Konser Bon Jovi Boleh Masuk ke SUGBK Jam 15.000

Personel band asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi bersemangat tampil di konser bertajuk Bon Jovi Live in Jakarta!

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penonton Konser Bon Jovi Boleh Masuk ke SUGBK Jam 15.000
Tribunnews/Jeprima
Para pekerja mengerjakan pembangunan panggung mewah untuk konser Bon Jovi yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2015). Konser band legendaris Bon Jovi akan berlangsung pada 11 September 2015. Panitia mempersiapkan panggung mewah untuk konser tersebut selama 10 hari. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.CO , JAKARTA - Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberly Fraser, mengatakan bahwa para personel band asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi bersemangat tampil di konser bertajuk Bon Jovi Live in Jakarta!, Jumat (11/9/2015) malam ini.

Menurut Kimberly, Bon Jovi akan beraksi selama dua jam dan membawakan lagu-lagu hits mereka yang sudah akrab di telinga para penggemar.

Selain panggung yang megah, Live Nation juga menyuguhkan sound system yang spektakuler. Berapa jumlah lagu yang dimainkan Bon Jovi, Kimberly belum bisa membocorkannya.

Sekitar 40.000 penonton dan penggemar Bon Jovi diberikan izin masuk ke kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat ini pukul 15.00, dan memasuki bagian dalam tempat pertunjukan dua jam kemudian.

Sebelum Bon Jovi tampil, ada dua penampil pembuka, yakni solois Indonesia, Judika, yang menyanyikan lagu Indonesia Raya, disambung bintang YouTube Sam Tsui.

Demi kelancaran konser, Polda Metro Jaya menerjunkan 3.300 personel saat Bon Jovi beraksi.

BERITA TERKAIT

"Jumlah itu adalah personel gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martuani Sormin.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas