Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pintu Masuk Konser Bon Jovi Ini Sepi dari Antrian Penonton

Pintu yang menghadap Jalan Asia Afrika ini, menjadi tempat masuk bagi penonton konser grup band rock asal Amerika Serikat dengan tiket katagori VIP.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pintu Masuk Konser Bon Jovi Ini Sepi dari Antrian Penonton
TRIBUNNEWS.COM/VALDY ARIEF
Suasana sepi pintu masuk penonton konser Bon Jovi yang memiliki tiket VIP di depan Jalan Asia Afrika, Jakarta, Jumat (11/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Berbeda pada pintu utama Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang dipadati penggemar Bon Jovi untuk masuk ke lokasi konser, pada pintu Plaza Barat Komplek GBK yang kondisinya sangat sepi.

Pintu yang menghadap Jalan Asia Afrika ini, menjadi tempat masuk bagi penonton konser grup band rock asal Amerika Serikat dengan tiket katagori VIP. Tidak tampak antrian pada pintu yang tiket masuknya berharga Rp 3,5 juta ini.

Menurut Buhori, petugas keamanan yang menjaga pintu masuk VIP, sejak dibuka pada 15.00 WIB, baru sekitar 100 orang yang masuk untuk menonton konser Bon Jovi melalui pintu ini.

"Sejak dibuka tadi pada 15.00, baru ada sekitar 100 orang yang masuk di pintu VIP ini," sebut Buhori di pintu masuk penonton konser Bon Jovi yang menghadap Jalan Asia Afrika, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Buhori juga menuturkan banyak penonton yang memiliki tiket katagori lain, mengira pintu ini dapat dimasuki oleh semua penonton yang memegang tiket.

Menurut pantauan Tribunnews, hingga 18.00 masih banyak penonton konser Bon Jovi yang memiliki tiket dengan katagori festival dan tribun mencoba masuk dari pintu ini. Namun, terpaksa berbalik arah karena tidak diperbolehkan masuk oleh petugas keamanan yang berjaga.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas