Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ribuan Penonton Merangsek Masuk Arena Meski Konser Dimulai Pukul 20.00

Sebelum Bon Jovi tampil, akan ada dua penampilan pembuka. Pertama adalah penyanyi Indonesia, Judika, yang akan melantunkan lagu 'Indonesia Raya'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ribuan Penonton Merangsek Masuk Arena Meski Konser Dimulai Pukul 20.00
TRIBUNNEWS/REGINA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan penggemar Bon Jovi yang telah menunggu sejak siang tadi akhirnya mulai diperbolehkan memasuki arena di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pantauan Tribunnews.com, sekitar pukul 15.30 WIB pintu gerbang bagian luar atau ring dua telah dibuka oleh panita. Ribuan penggemar yang mayoritas mengenakan busana serba hitam, berbondong-bondong memasuki arena SUGBK.

Pintu gerbang utama tempat Bon Jovi tampil, akan dibuka sekitar pukul 18.00 WIB. Ribuan penonton kembali mengantri di depan gerbang SUGBK alias di ring satu.

Konser rencananya akan berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelum Bon Jovi tampil, akan ada dua penampilan pembuka. Pertama adalah penyanyi Indonesia, Judika, yang akan melantunkan lagu 'Indonesia Raya', dan disambung bintang YouTube bernama Sam Tsui.

Grup band yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryant, Tico Torres dan Phil X akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya 'Burning Bridges' serta lagu hits mereka pada album sebelumnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas